Cantiknya Prajurit TNI Deva Natasya yang Kini Berhijab

By Admin GPMPI 18 Apr 2021, 17:16:15 WIB Sekitar Kita
Cantiknya Prajurit TNI Deva Natasya yang Kini Berhijab

Jakarta, GPMPI.com - Prajurit cantik nan imut Deva Natasya Wijaya sempat ramai diperbincangkan lantaran memiliki paras yang cantik. Tak disangka, ternyata Deva merupakan anggota baret merah Komando Pasukan Khusus atau Kopassus.

Seperti diketahui bahwa Kopassus menjadi salah satu pasukan tempur terbaik milik TNI Angkatan Darat. Pasukan elite ini terkenal dengan tugas-tugas berat dengan beragam latihan khusus yang nyaris di atas kemampuan manusia biasa.

Gadis berpangkat Serda atau Sersan Dua ini kembali mencuri perhatian dengan penampilan barunya. Berikut potretnya.

Pada awal tahun 2020, Deva sempat viral lantaran berparas cantik. Ditambah dengan mengenakan seragam Kopassus, Deva semakin terlihat menarik hati para pria.

Tak hanya itu, dia juga banjir pujian karena berhasil masuk dalam lingkup Kopassus. Namanya masuk dalam kategori tentara wanita tercantik kala itu.

Kini, Serda Deva terlihat makin manis dengan penampilan barunya yang berhijab. Meski terpancar sisi tomboy seorang tentara wanita, namun kecantikannya begitu natural. Tak ada polesan make up yang kentara di wajah imutnya.

Dengan penampilan barunya, gadis kelahiran 1999 semakin dikagumi warganet, terutama para kaum adam. Tak sedikit yang melontarkan pujian di setiap potret unggahannya di laman Instagram akun pribadinya. Ada pula netizen yang tak segan menggoda.

Bagi pria yang berharap dengan prajurit yang satu ini, sebaiknya mulai menguatkan diri. Karena Deva Natasya telah menambatkan hati pada seorang pria yang sama-sama mengemban tugas di militer.

Pria beruntung itu bernama Hanan Haris. Mengetahui hal itu, tampak beberapa netizen meninggalkan di kolom komentar seakan merasa patah hati. Demikian merdeka.com




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Ketua Gerakan Perempuan Merah Putih Indonesia
  REV. DR SITI HADIJAH , D MIN, DTH
  Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si
  Puan Maharani
  Siti Nurbaya Bakar
  Yohana Yembise

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video