Yael Shelbia, Model Religius Jadi Wanita Tercantik Dunia 2020

By Admin GPMPI 29 Des 2020, 10:16:25 WIB Internasional
Yael Shelbia, Model Religius Jadi Wanita Tercantik Dunia 2020

Jakarta, GPMPI.com - Model Yael Shelbia menjadi wanita tercantik dunia versi TC Candler di tahun 2020 ini. Seperti diketahui, daftar The 100 Most Beautiful Faces 2020 versi TC Candler dirilis pada Senin, 28 Desember 2020. Bagi Yael Shelbia, tahun ini merupakan kali keempat dirinya masuk dalam daftar.

Yael Shelbia pertama kali masuk dalam daftar The 100 Most Beautiful Faces versi TC Candler pada tahun 2017 lalu. Kala itu, dia menduduki posisi 17. Kali ini, kita akan mengenal lebih jauh sosok Yael Shelbia, yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Yael Shelbia Cohen merupakan model dan aktris asal Israel berusia 19 tahun. Dia lahir di Nahariya, Israel pada tanggal 31 Agustus 2001.

Memiliki visual yang memukau, Yael Shelbia langsung berada di peringkat 17 The 100 Most Beautiful Faces versi TC Candler tahun 2017 lalu. Posisinya terus meningkat di setiap tahunnya. Ya, masih di daftar yang sama pada tahun 2018, Yael Shelbia menduduki posisi tiga.

Kemudian di tahun 2019 dia naik ke peringkat dua sementara posisi pertama diraih oleh anggota TWICE, Tzuyu. Tahun 2020 ini, akhirnya Yael Shelbia menduduki posisi pertama. Menyusul di belakangnya ada anggota termuda Blackpink, Lalisa Manoban alias Lisa.

Awal tahun 2020 ini, model untuk brang Castro sejak tahun 2017 itu mendapatkan penghargaan dari At Magazine. Yael Shelbia dinobatkan sebagai Model of The Year.

Yael Shelbia sendiri pernah mendapatkan sorotan dari media terkait latar belakangnya. Dikabarkan dia menaati kosher (aturan haram dan halal dalam agama Yahudi) dan menjalankan Shabbat. Hal ini menimbulkan kontroversi dalam komunitas agama yang dianutnya.

Untuk urusan kepercayaan, Yael dikenal sebagai sosok yang religius. Dilansir dari The Jerusalem Post, Yael Shelbia menolak untuk bekerja di hari Sabtu karena menjalankan Shabbat. "Aku menyebut diriku religius. Karena aku menjalankan Shabbat, dan aku sangat percaya," katanya.

Bahkan, karena tidak bisa menemukan makanan kosher, ia bertahan hanya dengan makan biskuit selama empat hari. Hal ini dilakukan saat mengikuti modeling di Milan.

Pada tahun 2018, Yael Shelbia menjadi salah satu model ‘Classic Collection’ dari brand KKW Beauty milik Kim Kardashian. Kabar ini disampaikannya langsung melalui akun Instagram pribadi @yaelshelbia. Saat ini jumlah pengikut di akun Instagramnya sudah mencapai 915ribu.

Tahun 2019, dia terpilih menjadi wajah untuk brand skincare milik Kyle Jenner. Masih di tahun yang sama, ia debut di dunia akting lewat serial televisi berjudul Palmach.

Yael Shelbia menjalin kasih dengan seorang pebisnis asal Amerika Serikat bernama Brandon Korff sejak 2019 lalu. Tahun 2020 ini, selain dikukuhkan menjadi wanita tercantik dunia versi TC Candler, Yael Shelbia juga bergabung dengan Angkatan Udara Israel. Wow! Demikian
IntipSeleb

Photo : google image




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Ketua Gerakan Perempuan Merah Putih Indonesia
  REV. DR SITI HADIJAH , D MIN, DTH
  Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si
  Puan Maharani
  Siti Nurbaya Bakar
  Yohana Yembise

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video