Wagub Kandouw Tegaskan Manado Kota Perjuangan

By Admin GPMPI 15 Feb 2020, 10:45:35 WIB GPMPI
Wagub Kandouw Tegaskan Manado Kota Perjuangan

Keterangan Gambar : Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw


Sulut,  – PGPMPI.com, Memperingati Hari Patriotik Peristiwa Merah Putih 14 Februari di Sulawesi Utara, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.menyatakan Manado adalah Kota Perjuangan


“Karena pada 14 Februari 1946, Anak Bangsa dari Sulawesi Utara bersama-sama mengibarkan Bendera Merah Putih dan menyatakan diri mendukung Republik Indonesia,” ungkap Wagub Kandouw dihadapan para Milenia Sulut.


Wagub Kandouw berpesan kepada Warga Sulut khususnya Kepada Anak-anak Muda Untuk Selalu mengingat Peristiwa Heroik 14 February.

 

“Mari Melalui momentum ini Kita tingkatkan Semangat Patriotisme,  Semangat Bela Negara dan Cinta Tanah Air,” tandas Kandouw seraya menambahkan Jadi untuk itu NKRI, Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika Sudah Final.

 


Untuk diketahui, dalam kegiatan yang dimulai dari jam 05.30 wita dengan.olahraga zumba yang diikuti Wagub, Sekprov dan jajaran Pemprov Sulut kemudian dilanjutkan dengan penerimaan kirab yang membawa bendera Merah Putih, serta panji panji Kabupaten Kota oleh Paskibraka Sulut diikuti dengan tarian pato-pato bersama serta diakhiri dengan door.price yang dipimpin langsung First Lady Sulut ibu Rita Dondokambey Tamuntuan didampingi Ibu Wagub Dr Devi Kandouw Tanos yang sebelumnya telah menerima bunga sebagai tanda kasih dari para Milenia di hari kasih sayang.


Sementara itu turut hadir dalam   kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Prov.Sulut – Edwin Silangen bersama Ibu Ivone Silangen Lombok dan Asisten I, II, III Pemprov Sulut para  Kepala Dinas dan Kepala Badan serta Kepala Biro di Pemerintah Provinsi Sulut. 

sumber:http://www.monitorsulut.com




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Ketua Gerakan Perempuan Merah Putih Indonesia
  REV. DR SITI HADIJAH , D MIN, DTH
  Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si
  Puan Maharani
  Siti Nurbaya Bakar
  Yohana Yembise

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video