Program Dana Duka Terealisasi, Bukti Caroll-Wenny Peduli Pada Rakyat Tomohon

By Admin GPMPI 08 Mar 2021, 20:25:25 WIB Daerah
Program Dana Duka Terealisasi, Bukti Caroll-Wenny Peduli Pada Rakyat Tomohon

Manado, GPMPI.com - Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE memuji Kepemimpinan Walikota Caroll JA Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut (Caroll – Wenny) atas mulai direalisasikan janji kampanye melalui program untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon.

Dari sejumlah program Walikota Senduk dan Wawali Lumentut, program bantuan Dana Duka mulai terealisasi pada pekan silam.

Gubernur Olly mengatakan, janji politik Walikota Senduk dan Wawali Lumentut kepada rakyat saat Pilkada 2020, harus ditepati.

“Walikota dan Wakil Walikota, tak boleh hanya menyampaikan janji-janji politik, akan tetapi mereka harus membuktikan. Karena mereka dipercaya rakyat untuk memimpin  Kota Tomohon untuk melakukan pembaharuan. Saya apresiasi kinerja Walikota Caroll dan Wakil Walikota Wenny yang benar-benar peduli terhadap rakyat Tomohon melalui program dana duka yang mulai terealisasi,” kata Gubernur Olly saat memberikan tanggapan di Lobi Kantor Gubernur, Senin (08/03/2021).

Tentunya, Gubernur Olly berharap, Walikota Senduk dan Wawali Lumentut didukung jajaran Pemkot Tomohon, benar-benar menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan demi meningkatkan kesejahteraan rakyat Tomohon, sehingga Tomohon makin hebat dan maju. Demikian MediaManado.com




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Ketua Gerakan Perempuan Merah Putih Indonesia
  REV. DR SITI HADIJAH , D MIN, DTH
  Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si
  Puan Maharani
  Siti Nurbaya Bakar
  Yohana Yembise

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video